Wednesday, 7 September 2016

Daftar Aplikasi Root Yang Sering di Gunakan Pada Android

Advertisement
Beberapa Aplikasi Root
Aplikasi Root

Melakukan root pada android sering dilakukan oleh pengguna smartphone karena beberapa alasan. Biasanya mereka melakukan root karena ingin memasang cwm, memaksimalkan kinerja ram dan memory internal, menghapus aplikasi bawaan ataupun mengedit isi pada aplikasi system.

Sebenarnya untuk melakukan root kalian bisa menggunakan 3 cara antara lain, Menggunakan aplikasi root untuk android, memasang root melalui CWM dan memasang root menggunakan komputer. Tapi disini saya hanya akan membahasa aplikasi root untuk android saja, sedangkan yang lainnya akan saya bahas pada postingan selanjutnya.

Daftar Aplikasi Root Untuk Semua Jenis Smartphone

Beberapa aplikasi root yang akan saya jelaskan sebenarnya sudah hampir mendukung semua versi sistem android, antara lain versi jelly bean, kitkat, lolipop atau versi lainnya. Aplikasi root tersebut adalah :
  1. Kingroot
  2. Key Root Master
  3. Iroot
  4. Framaroot
  5. Towel Root
  6. Root Genius
  7. Z4Root
  8. Root Zenfone
  9. Vroot
Dari beberapa daftar aplikasi root diatas ada yang memerlukan koneksi data untuk mengunduh file supersu dan info lainnya, tapi ada pula yang offline (tanpa koneksi internet). Kalian bisa mencoba beberapa daftar diatas satu persatu, aplikasi diatas hampir mendukung semua jenis atau versi smartphone android.


Itulah beberapa daftar aplikasi root yang sering di gunakan pada android, semoga postingan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian yang membacanya. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan tinggalkan komentar atau bisa melalui halaman contact us jika pertanyaan yang ingin kalian ajukan di luar topik pembahasan artikel ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon